Kamis, 08 Juni 2017

DIABEXTRAC


MERINGANKAN GEJALA KENCING MANIS

Diabextrac adalah herba yang terbuat dari herba-herba yang mempunyai aktivitas hipoglicernia (menurunkan glukosa dalam darah) serta bertindak sebagai insulin yang dikeluarkan oleh pankreas.

PENGERTIAN DIABETES
Diabetes mellitus atau kencing manis adalah penyakit yang ditandai dengan kadar glukosa darah yang melebihi nilai normal (hiperglikemia) akibat tubuh kekurangan insulin baik absolute maupun relative. Kekurangan insulin absolute yaitu kadar insulin di dalam darah penderita di bawah normal. Kekurangan insulin relative yaitu kadar insulin masih normal tetapi tidak efektif, sehingga menunjukkan adanya gejala kekurangan insulin.

KRITERIA DIABETES :

< 100 mg/dl                        bukan DM
100 – 200 mg/dl                  belum pasti DM
> 200     mg/dl                    pasti DM

Kriteria DM diatas adalah hasil konsensus / kesepakatan yang diambil berdasarkan generalisasi. Oleh karena itu dalam aplikasinya di lapangan masih harus disesuaikan dengan kondisi pasien menyangkut umur, berat badan, kebiasaan makan, latar belakang penyakit dan kondisi fisik lain.

PENYEBAB DIABETES
Umumnya diabetes mellitus disebabkan oleh rusaknya sel-sel beta dari pulau-pulau langerhans pada pankreas yang berfungsi menghasilkan insulin. Disamping itu dapat terjadi karena gangguan terhadap fungsi insulin dalam memasukkan glukosa ke dalam sel. Gangguan itu dapat terjadi karena kegemukkan atau sebab lain yang belum diketahui.

GEJALA DIABETES
Sering merasa haus, rasa gatal, banyak kencing, kesemutan, luka yang lama sembuh, berat badan turun secara drastis, penglihatan perlahan menjadi kabur, rasa lapar, kulit kering, badan lemas, kaki bengkak serta gairah seksual melemah.

KOMPLIKASI DIABETES
       Penglihatan kabur atau bahkan buta
       Gangguan fungsi hati
       Gangguan fungsi ginjal
       Gangguan jantung
       Gairah seksual menurun
       Tekanan darah tinggi

Tata laksana pengobatan DM secara menyeluruh
     Menurunkan kadar gula darah dan memperbaiki fungsi pankreas (Sambiloto, mimba, ciplukan, brotowali, mahoni, dll.)
    Meningkatkan metabolisme dan melancarkan peredaran daraH (Umbi dewa, jahe, temulawak, dll)
  Mengatasi penyakit komplikasi akibat dari DM (Liver, ginjal, jantung, hipertensi, stroke, seksual, dll.)
    Memperbaiki pola hidup dan mental spiritual pasien yang sakit (Do’a, olah raga, nutrisi, pola hidup sehat.)

ANJURAN
       Diet dengan mengurangi asupan kalori dan meningkatkan konsumsi nutrisi dan vitamin
       Aktivitas fisik/olah raga teratur
       Konsumsi obat-obat hipoglikemia yang berasal dari tanaman obat
       Berfikir positif dan memulai hidup sehat secara alami

MAKANAN YANG DIHINDARI
       Gula
       Makanan tinggi glukosa
       Tepung (dibatasi)

SAYURAN YANG MEMBANTU
       Kacang panjang
       Pare
       Labu siam
       Buncis

ANJURAN
       Diet dengan mengurangi asupan kalori dan meningkatkan konsumsi nutrisi dan vitamin
       Aktivitas fisik/olah raga teratur
       Konsumsi obat-obat hipoglikemia yang berasal dari tanaman obat
       Berfikir positif dan memulai hidup sehat secara alami

SEBAB DIABETES
Diabetes mellitus terjadi karena insulin dalam darah jumlahnya kurang dari yang seharusnya, ini dikarenakan produksi insulin terhambat di dalam sel beta pancreas. Penggunaan insulin buatan sangat membantu untuk menurunkan kadar gula darah dan mengurangi kerja pancreas dalam menghasilkan insulin. Namun, kita harus memperbaiki pancreas tersebut agar dapat berfungsi normal dalam menghasilkan insulin. Oleh karena itu, gunakan Diabextrac untuk memperbaiki fungsi organ pancreas agar dapat bekerja dengan sempurna sehingga produksi insulin normal kembali dan tidak menggunakan insulin buatan secara terus menerus serta kadar gula darah dapat normal kembali dan penyakit diabetes-pun pergi.

MENGAPA DIBEXTRAC?
Karena diabextrac diramu khusus untuk mengatasi penyakit diabetes dengan cara memperbaiki fungsi organ pancreas. Diabextrac terbuat dari ekstrak herbal alami yang dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul dan tidak memiliki efek samping yang membahayakan. Jadi aman mengkonsumsinya.

KOMPOSISI DIABEXTRAC
       Azadirachtae folium
       Andrographidis herba
       Plantago folium
       Gynura procumbensis folium
       Gynura divaricata folium
       Sonchus folium
       Elephantophi herba

Azadirachtae folium ( Mimba )
KANDUNGAN
Azadirachtin, minyak gliserida, asam asetiloksifuranil, dekahidrotetrametil, oksosiklopentanatolfuran, Asetat, keton (heksahidro, hidroksitetrametil, fenantenon (nimbol)

EFEK FARMAKOLOGI Anti diabetes dan merangsang/mengaktifkan kelenjar.

Andrographis paniculata herba (Sambiloto)
KANDUNGAN
Ekstrak tanaman ini mengandung Lakton berupa deoxy-andrographolide, andrographolide (zat pahit), neoandro-andrographolide, 14-deoxy-11,12-didehydroandrographolide dan homoandrographolide; Flavonoid berupa polymethoxyflavone, andrographin, panicolin, mono-o-methilwithin dan apigenin-7,4-dimethylether; alkane; ketone dan aldehyde; kalium; kalsium; natrium dan asam kersik; damar; andrografolida; kalmegin (zat amorf).

EFEK FARMAKOLOGI
Anti hiperglikemia (menurunkan kadar gula darah), meningkatkan aktifitas kelenjar-kelenjar tubuh, hepatoprotektif (menjaga fungsi hati), antibiotik, pereda panas, anti radang, menghambat pembengkakan, pereda nyeri dan peluruh air seni serta meningkatkan kekebalan tubuh seluler.

UJI PRAKLINIS
Efek hipoglikemiknya diuji cobakan pada kelinci dan terbukti dapat mencegah terjadinya hiperglikemia yang diinduksi oleh glukosa, yang mungkin disebabkan karena ekstrak sambiloto dapat mencegah absorpsi glukosa dari usus.

UJI PRAKLINIK
Aktifitas immunomodullator dengan memberikan residu secara oral pada mencit 2 kali sehari selama 2 hari pada dosis 0,1 mg, 0,5 mg, 1 mg/25 Kg bb, menyebabkan aktifitas fagositosis makin meningkat (immunostimulant).

Plantago herba (Daun sendok)
KANDUNGAN
Plantagin, acubin, ursolic acid, beta sitosterol, hentria-contane dan plantaglucide yang terdiri dari methyl d-galacturonate, D-3 galactose, L-arabinose dan L-rhammose. Vitamin B1, C, A dan kalium. Rhinantin, turunan dari naphazolin sebagai andrenergik agent, menghilangkan nyeri urat.

Plantago herba (Daun sendok)
EFEK FARMAKOLOGI
Anti diabetes dan memperbaiki penglihatan pada penderita diabetes, hepatoprotektor (menjaga fungsi hati) dan menormalkan aktifitas hati.

Gynura procumbensis folium (Sambung nyawa)
KANDUNGAN
Alkaloid, saponin, flavonoid dan tannin.

EFEK FARMAKOLOGI
Hipoglikemia (penurun kadar gula darah) dan diuretic (peluruh air seni).

Gynura divaricata folium
(Daun dewa)
KANDUNGAN
Saponin, minyak atsiri, flavonoid, tannin, polifenol, asam klorogenat, asam kalfeat, asam vanilat, asam p-kumarat, asam p-hidroksi benzoate, alkaloid, triterpenoid dan sterol.

EFEK FARMAKOLOGI
Stimulasi sirkulasi, diuretik dan anti koagulan (mencairkan bekuan darah).           

HASIL PENELITIAN
Oleh Rini Kurniawati (2003) menyatakan bahwa pemberian air rebusan gynura divaricata folium pada konsentrasi 10% dan 15% menunjukkan efek analgesic.

Sonchus folium (Tempuyung)
KANDUNGAN
Alfa-lactucerol, betha-lactucerol, manitol, inositol, silika, kalium, flavonoid, taraksasterol, antrakinon, tanin, palifenol, kalsium, magnesium, natrium, inositol dan asam fenolat

EFEK FARMAKOLOGI
Diuretik (peluruh air seni), peluruh batu saluran kemih dan batu empedu serta dapat menghilangkan rasa panas dan racun.
Diuretik (peluruh air seni), peluruh batu saluran kemih dan batu empedu serta dapat menghilangkan rasa panas dan racun.

HASIL PENELITIAN
Uji laboratorium terhadap tempuyung. Dua senyawa flavonoid tempuyung mampu bereaksi dengan batu ginjal berkalsium setelah dilakukan perendaman pada 37Oc selama 4 jam. Kedua senyawa aktif tersebut mengarah pada apigen 7-glukosida dan luteolin 7-glukosida.

HASIL PENELITIAN
Uji praklinis efek diuretikum tempuyung, pada percobaan in vivo, infus tempuyung menunjukkan efek menghambat batu kandung kemih buatan pada tikus, infus juga menunjukkan efek melarutkan kalsium oksalat, kolesterol dan asam urat batu ginjal secara in vitro. Diduga mekanisme pelarutan batu ginjal disebabkan oleh pembentukan komplek antara flavonoid dengan kalsium yang menyusun batu ginjal.

Elephantopi herba
(Tapak liman)
EFEK FARMAKOLOGI
Melancarkan sirkulasi, analgesik (menghilangkan nyeri) dan sebagai antikoagulan (mencairkan darah beku).

ATURAN PAKAI :
Dewasa tiga kali sehari satu kapsul
ANJURAN:
Jika tidak memiliki masalah lambung, Diminum 1 jam sebelum makan.

PERHATIAN:
    Untuk penderita kencing manis dengan gula darah sewaktu lebih dari 300 mg/dl disarankan mengkonsumsi Diabextrac dikombinasi dengan Mimba.
      Kurangi makanan berkarbohidrat tinggi dan gula serta berolahraga secara teratur.
      Kontra indikasi terhadap masa kehamilan.

SEBAB DIABETES
Dalam mengatasi penyakit Diabetes Mellitus yaitu dengan cara menurunkan kadar gula dalam darah dan memperbaiki fungsi pankreas agar sel β-pankreas dapat memproduksi insulin dengan normal sehingga dapat mengatur kadar gula dalam darah tetap normal.
DIABEXTRAC diramu khusus untuk mengatasi penyakit diabetes mellitus dengan cara menurunkan kadar gula dalam darah dan memperbaiki fungsi sel β-pankreas agar dapat menghasilkan insulin dengan normal.

GUNAKAN DIABEXTRAC UNTUK MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DALAM DARAH, MELANCARKAN PEREDARAN DARAH DAN MEMPERBAIKI FUNGI PANKREAS SEHINGGA MENGHASILKAN INSULIN SECARA ALAMI

PEMESANAN PRODUK:
SMS/WA 081322909650 (SYAMSUL HNI-HPAI)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar